Mesin Pemisah Tulang Ikan

Home » » Mesin Pemisah Tulang Ikan

sumber : ramesiamesin.com/mesin-pemisah-tulang-ikan/

Mesin Pemisah Tulang Ikan
Mesin Pemisah Tulang IkanFish Separator


Ikan merupakan hasil laut yang seperti tak ada habisnya. Jenis nya sangat beragam dan jumlahnya melimpah. Apalagi secara geografis Indonesia merupakan negara yang
dikelilingi oleh laut yang kaya dengan hasil lautnya. Kementerian Kelautan dan Perikanan menyatakan tingkat konsumsi ikan pada tahun 2010 sampai dengan tahun 2012 rata-rata naik sebesar 5,44 persen per tahun. Pihaknya menyebut, nilai konsumsi ikan pada tahun 2012 mencapai 33,89 kg/kapita.

Mesin Pemisah Tulang Ikan | Selain ikan laut, ikan tawar juga memiliki penggemarnya tersendiri. Tak heran banyak bermunculan usaha budidaya ikan air tawar di berbagai daerah. Hal ini juga menjadi salah satu pendorong meningkatnya juga permintaan terhadap produk-produk olahan ikan. Kini mulai banyak dikembangkan berbagai olahan makanan dengan bahan baku ikan mulai dari nugget, otak-otak, bakso dan sebagainya.

Mesin Pemisah Tulang Ikan | Untuk itu, diperlukan bantuan teknologi agar produksi produk-produk olahan ikan ini dapat ditingkatkan baik dari segi kuantitas maupun kualitas, bahkan dapat memperluas pasar hingga menembus pasar ekspor. Salah satu mesin yang dapat digunakan dalam proses produksi produk-produk olahan ikan adalah mesin pemisah tulang ikan. Mesin ini mampu memisahkan tulang ikan dari dagingnya dengan cepat. Dengan begitu tentu produktivitas akan meningkat seiring dengan efisiensi dari segi waktu, tenaga dan biaya.

Mesin Pemisah Tulang Ikan | Ramesia Mesin hadir dengan mesin pemisah tulang ikan yang dapat membantu aktivitas pemisahan tulang ikan. Mesin ini akan membawa perubahan yang lebih baik pada proses produksi yaitu lebih cepat dan higienis, serta hasil akhir yang diperoleh juga lebih baik. Untuk itu, tak perlu berlama-lama lagi, untuk anda yang sedang atau akan menjalankan usaha makanan olahan bahan baku ikan mesin pemisah tulang ikan ini merupakan salah satu mesin yang tepat untuk dimiliki. Segera hubungi marketing Ramesia Mesin untuk informasi dan penawaran menarik mesin pemisah tulang ikan.

Berikut ini spesifikasi Mesin Pemisah Tulang Ikan :

Mesin Pemisah Tulang Ikan 1Mesin Pemisah Tulang Ikan FMB-BS09

Model FMB-BS09
Power (Kw) 1,5
Capacity (Kg/h) 120 – 300
Weight (Kg) 235
Size (cm) 90 x 80 x 98

Mesin Pemisah Tulang Ikan FMB-BS09P

Model FMB-BS09P
Power (Kw) 1,5
Capacity (Kg/h) 120 – 300
Weight (Kg) 235
Size (cm) 90 x 80 x 98
.
Share this article :