Elektrokinesis, Kemampuan Manusia Mengendalikan Listrik

Home » » Elektrokinesis, Kemampuan Manusia Mengendalikan Listrik
sumber : forum.viva.co.id
Manusia yang satu ini menarik kok,tapi kalau pembaca ingin belajar juga bagaimana cara mengalirkan listrik di tubuh, caranya ada di posting kali ini. Karena sangat membahayakan, saya sarankan agar mencobanya dengan didampingi oleh ahlinya.Dan kalau terjadi apa-apa pasti saya yang disalahkan,tapi maaf ya...hehe. Langsung saja saya akan bercerita.

Di China, ada seorang kakek yang bisa mengalirkan arus listrik dari tubuhnya. Sebetulnya, semua manusia memiliki energi listrik di dalam tubuhnya, dan energi listrik tersebut bisa dikendalikan. Dan,kali ini kakek yang bernama Zhang Deke dari Xinjiang memiliki kemampuan menyembuhkan dengan energi listrik. Kalau si kakek sedang memegang lampu,maka lampu tersebut dapat menyala. Kakek yang hebat.


kakek zhang deke sedang mengalirkan listrik


Kakek menyalakan lampu


Kakek mendapatkan kemampuan mungkin dikarenakan dulu bekerja sebagai buruh pensiunan pekerja jalan tol distrik di Xinjiang. Dan,sekarang di umurnya yang mulai menginjak 70 tahunan, kakek aktif menggunakan kekuatan listriknya untuk metode penyembuhan. Metode ini sering disebut metode elektroteraphy. Jadi, kakek menyembuhkan penyakit seperti encok, rematik dan penyakit lainnya. Hebatnya lagi, kakek tidak meminta bayaran , kakek yang sangat baik...

Listrik bertegangan 220 Volt yang ada di dalam tubuh kakek ini juga dapat digunakan untuk memanggang ikan dalam waktu 2 menit. Waw, apakah kakek mau memanggangkan makanan untuk saya? hehehe.

Sip,kalau penjelasannya singkat seperti ini, lebih baik saya membahas yang berhubungan dengan listrik lagi saja. Kali ini, untuk anda yang ingin belajar cara mengendalikan listrik, akan saya jelaskan caranya. Tetapi,lebih baik jangan dipraktekkan apabila tidak didampingi oleh ahlinya,hehe.

Ini cara yang saya dapat dari pyroar.tripod, sekali lagi, jangan dilakukan apabila tidak didampingi oleh ahlinya,hehe.

Quote:
Electrokinesis adalah kemampuan untuk mengendalikan dan menghasilkan listrik.

Bagaimana untuk melakukan Electrokinesis
Letakkan satu jari keluar, seperti anda menunjuk pada seseorang. Ki Pindah ke jari Anda dan mengisi itu. Sekarang memvisualisasikan listrik keritik sekitar jari Anda. Mendengar itu akan 'mencaplok'. Setelah beberapa minggu praktek Anda mungkin mulai merasakan listrik jumping dari tempat ke tempat. Dan jika Anda mendapatkan cukup baik Anda akan dapat kejutan orang, harfiah!

Electrokinesis: 1 Tek
Alright, ini memakan waktu beberapa minggu untuk belajar, sehingga tidak mendapatkan frustrasi jika Anda tidak dapat melakukannya dalam beberapa hari pertama. Untuk mempelajari electrokinesis, tetapi hanya mulai menutup mata, dan gambaran aliran listrik di dalam dan keluar dari tubuh Anda, seperti percikan energi. Lihat mereka menakjubkan, sebenarnya mereka mendengar keritik dan digemari. Apakah seperti ini untuk 10-15 menit sehari. Jika Anda dapat proyek itu dari tangan Anda, Anda dapat mencoba untuk mengambil gambar di TV atau radio Anda, dan melihat jika itu membuat penerimaan sedikit orang tua mereka, atau anda dapat mencoba untuk kejutan seseorang. Apakah ini untuk sementara waktu, maka jika Anda inginkan, mencoba untuk membuat sebuah Electro-bola.

Electrokinesis Tek 2:
Termudah untuk melakukannya adalah ketika Anda meletakkan di tempat tidur sebelum Anda pergi tidur. Menutup mata dan memvisualisasikan listrik berjalan melalui tubuh bagian dari pilihan. Coba untuk melakukan semua ini setelah satu hal lain atau campuran mereka.

Memvisualisasikan itu berjalan sampai berkata, tangan Anda, dalam gelombang listrik seperti jenis gelombang TV tua yang kadang-kadang kita pergi atas layar. Kemudian setelah itu, ia memvisualisasikan sparking dan bahkan arcing dari jari Anda tips dan tangan. Cobalah untuk merasakan percikan terbaik Anda dapat, kadang-kadang jari-jari anda hanya akan pergi jenis kaku dan mereka akan merasa aneh jika Anda mencoba untuk memindahkan mereka. Kemudian Anda membuka mata dan melakukan hal yang sama untuk sementara waktu ... akhirnya Anda harus mulai melihat sangat lemah pensil tipis baris listrik atau bulat ukuran titik elektrik atau keduanya.

Elektro-bola:
Hal ini pada dasarnya adalah sebuah psi bola dengan listrik dari electrokinesis ditambahkan ke dalamnya. Untuk memulai, memvisualisasikan listrik mengalir melalui tubuh Anda. Kemudian, membuat normal psi bola, maka gambar listrik baut keluar dari tangan dan ujung jari Anda, dan bergabung dengan psi bola, sedikit membuat kejutan elektrik dan sekitar dan di dalam psi bola. Apakah ini untuk sekitar 5 menit sehari, bersama dengan hanya picturing aliran listrik di dalam kamu. Baru tetap bertindak, dan ketika Anda mendapatkan elektro-bola, Anda akan dapat kejutan dengan orang itu. Peringatan akan tetapi, tidak banyak menggunakan tenaga dengan teknik ini pada seseorang jika Anda tahu bahwa mereka adalah daya kurang dari Anda dan mereka tidak akan mampu menangani itu, teknik ini dapat benar-benar melukai seseorang bila digunakan dengan daya yang cukup.

Ledakan elektro

Teknik ini dibuat oleh teman saya Joe. Okay, Anda harus mengetahui Electrokinesis pertama, dan juga bagaimana untuk melakukan Bikku Bang ledakan. Sekarang di sini's Bagian Pertama: Pertama, membuat Ball dari Listrik. Kemudian tambahkan beberapa Ki ke dalamnya. Baru praktek yang selama beberapa hari atau setidaknya seminggu sampai Anda mendapatkan baik di dunia ini. Kemudian setelah Anda mendapatkan baik di itu, mulai padat Listrik dan Ki ke dalam lengan. Setelah Anda merasa bahwa Anda adalah lengan dengan cukup kompak dan Ki Listrik, ledakan itu dari tangan Anda. Sekarang objek adalah untuk mencoba dan mengontrol letupan jika Anda bisa. Jangan lupa untuk hanya menggunakan sedikit Ki dan Listrik jika Anda terlalu lawan minggu untuk menangani tingkat daya

Lightning Ball
Untuk memulai, cukup membuat ki normal atau mana bola dan diisi up. Selanjutnya, mulai memukul bawah gambaran kilat semua sekitar Anda. Benar-benar mendengar dari meletik dan desau kilat baut. Kemudian, memvisualisasikan semua sedikit kilat baut mogok sekitar tangan dan memukul bola ke dalam ki dan menyebabkan kejutan listrik di dalam dan luar. Ini akan membuat bahkan lebih baik jika Anda tahu bagaimana untuk menjalankan beberapa electrokinesis. Anda akan tahu oleh rasa anda dapatkan di tangan Anda jika Anda telah membuat ini dengan benar. Ketika itu dilakukan, ledakan jauh.
.
Share this article :