Skripsi Pendidikan Matematika

Home » , » Skripsi Pendidikan Matematika

  1. PENGARUH IMPLEMENTASI MODEL PEMBELAJARAN NOVICK TERHADAP PENINGKATAN KEMAMPUAN KOMUNIKASI MATEMATIK PADA SISWA SMP  (SUATU PENELITIAN EKSPERIMEN TERHADAP SISWA KELAS VIII SMP
  2. KARAKTERISTIK INTEGRAL MCSHANE DI RUANG EUCLID
  3. PENGKLASTERAN DATA DENGAN MENGGUNAKAN DIVISIVE ANALYSIS METHOD (DIANA)
  4. PENERAPAN TEORI KEPUTUSAN DALAM MASALAH TRANSPORTASI : STUDI KASUS PADA DATA TRANSPORTASI ANTARA BANDUNG-JAKARTA YANG DIPEROLEH DARI PERUSAHAAN TRAVEL X-TRANS
  5. PENERAPAN PENDEKATAN PEMBELAJARAN BRIDGING ANALOGY UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN METAKOGNITIF MATEMATIKA SISWA SMP :STUDI EKSPERIMEN TERHADAP SISWA KELAS VIII SMPN 1
  6. PROGRAM PENENTUAN KEUNTUNGAN MAKSIMUM AGEN PENGADAAN BARANG METODE SIMPLEKS DIREVISI
  7. KONDISI RANK SEHINGGA MATRIKS  AB DAN BA SERUPA
  8. PENGARUH IMPLEMENTASI MODEL PEMBELAJARAN CREATIVE PROBLEM SOLVING (CPS) DENGAN TEKNIK TWO STAY-TWO STRAY (TS-TS) TERHADAP KREATIVITAS DAN KETUNTASAN BELAJAR SISWA :  PENELITIAN EKSPERIMEN TERHADAP SISWA KELAS VIII SMPN
  9. PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN BERBASIS MASALAH (PROBLEM BASED LEARNING) UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN PENALARAN LOGIS SISWA SMP : PENELITIAN EKSPERIMEN TERHADAP SISWA KELAS VIII SMP N
  10. PENINGKATAN KEMAMPUAN BERPIKIR KREATIF SISWA SEKOLAH MENENGAH PERTAMA MELALUI PEMBELAJARAN DENGAN METODE PENEMUAN DAN PENEMUAN TERBIMBING :  SUATU PENELITIAN EKSPERIMEN TERHADAP SISWA KELAS VIII SMP NEGERI 3
  11. APLIKASI UJI GUGUS SCOTT-KNOTT DALAM BIDANG PERTANIAN :  STUDI KASUS: PENGELOMPOKAN PADA DIAMETER BATANG TOMAT
  12. APLIKASI BASIS DATA UNTUK SISTEM INFORMASI KEUANGAN KEPEGAWAIAN
  13. PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN MISSOURI MATHEMATICS PROJECT (MMP) DALAM UPAYA MENINGKATKAN PENALARAN DAN KEMANDIRIAN BELAJAR SISWA SMA (STUDI EKSPERIMEN TERHADAP SISWA KELAS X SMA LABORATORIUM PERCONTOHAN)
  14. KEKONVERGENAN LEMAH PADA RUANG VEKTOR BERNORMA
  15. PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN M-APOS DALAM PEMBELAJARAN MATEMATIKA UNTUK MENINGKATKAN PEMAHAMAN RELASIONAL SISWA(PENELITIAN TERHADAP SISWA KELAS XI SMA NEGERI )
  16. MENINGKATKAN BERPIKIR KRITIS SISWA SMP MENGGUNAKAN PEMBELAJARAN DENGAN MODEL PROJECT BASED LEARNING ( STUDI EKSPERIMEN PADA SISWA KELAS VII SMP NEGERI )
  17. PENERAPAN PEMBELAJARAN MATEMATIKA DENGAN PENDEKATAN REALISTIK MELALUI PEMODELAN UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN BERPIKIR KREATIF MATEMATIS SISWA SMA.
  18. MODEL RUNTUN WAKTU DALAM BENTUK STATE-SPACE
  19. ALGORITMA A* DAN ALGORITMA GREEDY  DALAM PENCARIAN LINTASAN TERPENDEK
  20. PEMBELAJARAN MATEMATIKA DENGAN MENERAPKAN MODEL PEMBELAJARAN PENCAPAIAN KONSEP UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN PEMAHAMAN MATEMATIS SISWA SMP ( PENELITIAN EKSPERIMEN TERHADAP SISWA KELAS VIII SMP NEGERI
  21. APLIKASI TEORI PERMAINAN DALAM MENENTUKAN PANGSA PASAR PENJUALAN SUSU  (STUDI KASUS PADA PENJUALAN SUSU PRODUK PT. YAKULT INDONESIA PERSADA DAN PT. INDOLAKTO)
  22. PENGARUH PENERAPAN STRATEGI ”PAIKEM” DENGAN PENDEKATAN INDIRECT INSTRUCTION DALAM PEMBELAJARAN MATEMATIKA TERHADAP PENINGKATAN KEMAMPUAN PENALARAN ADAPTIF SISWA SMP (PENELITIAN EKSPERIMEN TERHADAP SISWA KELAS VIII SMP NEGERI
  23. APLIKASI STEGANOGRAFI LSB (LEAST SIGNIFICANT BIT) MODIFICATION UNSUR WARNA MERAH PADA DATA CITRA DIGITAL
  24. PENINGKATAN KEMAMPUAN PENALARAN INDUKTIF MATEMATIK SISWA YANG MEMPEROLEH PEMBELAJARAN CONTEXTUAL TEACHING AND LEARNING (SUATU PENELITIAN EKSPERIMEN TERHADAP SISWA KELAS VII SMP PERTIWI KOTA BANDUNG)
  25. PENGARUH PENGGUNAANMODEL LAPS-HEURISTIC  (LOGAN AVENUE PROBLEM SOLVING-HEURISTIC) TERHADAP PENINGKATAN KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH  MATEMATIK SISWA SMA  (PENELITIAN EKSPERIMEN TERHADAP SISWA KELAS X SMA NEGERI 1
  26. PERANAN POHON KEPUTUSAN (DECISION TREE) DALAM PENGAMBILAN KEPUTUSAN PADA PEMBELIAN SEPEDA MOTOR YAMAHA
  27. PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN NOVICK UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN PENALARAN LOGIS SISWA SMP ( STUDI EKSPERIMEN TERHADAP SISWA KELAS VII SMP NEGERI 34 BANDUNG)
  28. PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN SIKLUS BELAJAR (LEARNING CYCLE) UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS SISWA SMP (STUDI EKSPERIMEN TERHADAP SISWA KELAS VIII SMPN 3 LEMBANG)
  29. PENGEMBANGAN STRATEGI PEMBELAJARAN INTERTEKSTUAL PADA SUBMATERI PERKEMBANGAN TEORI ATOM UNTUK KELAS X
  30. PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF  TIPE CO-OP CO-OP TERHADAP PENINGKATAN KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS SISWA SMA DALAM MATEMATIKA : STUDI EKSPERIMEN TERHADAP SISWA KELAS XI MAN 1 SUMEDANG
  31. KONDISI-KONDISI YANG BERPENGARUH TERHADAP PEMERIKSAAN MUTU LOT TERKAIT PENERIMAAN SAMPLING DENGAN MENGGUNAKAN AOQ DAN ATI :STUDI KASUS : INA COOKIES JL. BOJONG KONENG ATAS NO 8
  32. INTEGRAL LEBESGUE DAN SIFAT-SIFATNYA
  33. PENENTUAN FAKTOR-FAKTOR YANG BERPENGARUH PADA PROSES INJEKSI KONVENSIONAL DENGAN METODE TAGUCHI
  34. EFEKTIVITAS METODE PEMBELAJARAN DEMONSTRASI TERHADAP PENINGKATAN HASIL BELAJAR SISWA KELAS X PADA MATA PELAJARAN KKPI DI SEKOLAH MENENGAH KEJURUAN :  STUDI KASUS SMKN
  35. PENERAPAN PEMBELAJARAN MATEMATIKA DENGAN STRATEGI STUDENT TEAM HEROIC LEADERSHIP UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN KOMUNIKASI MATEMATIS SISWA : PENELITIAN EKSPERIMEN TERHADAP SISWA KELAS XI SMA NEGERI
  36. PEMBELAJARAN MATEMATIKA DENGAN METODE THINKING ALOUD PAIR PROBLEM SOLVING (TAPPS) UNTUK MENINGKATKAN PENALARAN ADAPTIF SISWA SMA : PENELITIAN KUASI EKSPERIMEN PADA SISWA KELAS X SMAN
  37. MENINGKATKAN KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS MATEMATIS SISWA MELALUI PEMBELAJARAN BERBASIS MASALAH : SUATU PENELITIAN EKSPERIMEN TERHADAP SISWA KELAS X SMA NEGERI 22 BANDUNG TAHUN AJARAN 2009/2010
  38. PEMBELAJARAN MATEMATIKA DENGAN MENGGUNAKAN MODEL LEARNING CYCLE DALAM UPAYA MENINGKATKAN KEMAMPUAN KOMUNIKASI MATEMATIS SISWA SMA : PENELITIAN EKSPERIMEN TERHADAP SISWA KELAS X SMAN
  39. PEMBELAJARAN MATEMATIKA DENGAN PENDEKATAN PROBLEM POSING UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS SISWA SMP : PENELITIAN EKSPERIMEN TERHADAP SISWA KELAS VIII SMP PRIBADI BILINGUAL
  40. PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN M-APOS UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH MATEMATIS SISWA SMP : SUATU STUDI EKSPERIMEN TERHADAP SISWA KELAS VII SMP NEGERI 1 BANDUNG
  41. HUBUNGAN ANTARA KECEMASAN MATEMATIKA DENGAN KEMAMPUAN PEMAHAMAN MATEMATIS SISWA : STUDI KORELASIONAL TERHADAP SISWA KELAS VIII-F SMP NEGERI
  42. PENGENDALIAN KUALITAS MULTIVARIAT MENGGUNAKAN PETA KENDALI HOTELLING T2 INDIVIDUAL : STUDI KASUS PADA PART DRIVE RIB INBOARD SAYAP PESAWAT TERBANG
  43. PENGARUH PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN MISSOURI MATHEMATICS PROJECT (MMP) DENGAN STRATEGI THINK-TALK-WRITE TERHADAP PENINGKATAN KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH MATEMATIS SISWA SMA : PENELITIAN EKSPERIMEN TERHADAP SISWA KELAS X SMA
  44. PENGGUNAAN MEDIA SOFTWARE CABRI GEOMETRY II DALAM PEMBELAJARAN GEOMETRI BIDANG DATAR TERHADAP PENINGKATAN PEMAHAMAN GEOMETRI SISWA SMP : PENELITIAN EKSPERIMEN TERHADAP SISWA KELAS VII SMP LABORATORIUM PERCONTOHAN UPI BANDUNG
  45. PEMBELAJARAN MATEMATIKA DENGAN MENGGUNAKAN MODEL ASSURANCE, RELEVANCE, INTEREST, ASSESSMENT, SATISFACTION (ARIAS) DALAM UPAYA MENINGKATKAN KEMAMPUAN BERPIKIR KREATIF SISWA SMA :P ENELITIAN EKSPERIMEN TERHADAP SISWA KELAS XI IPA SMA NEGERI 1
  46. IMPLEMENTASI MODEL PEMBELAJARAN QUANTUM UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN KOMPETENSI STRATEGIS MATEMATIK SISWA : PENELITIAN EKSPERIMEN TERHADAP SISWA KELAS X SMAN
  47. PENERAPAN PENYELESAIAN SOAL SECARA SISTEMATIS (PS3) PADA LATIHAN MELALUI METODE DISKUSI DALAM UPAYA MENINGKATKAN KEMAMPUAN KOMUNIKASI MATEMATIK SISWA SMP : PENELITIAN EKSPERIMEN TERHADAP SISWA KELAS VII SMP NEGERI
  48. PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN MATEMATIKA INTERAKTIF BERBASIS KOMPUTER TIPE TUTORIAL UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN SPATIAL SENSE SISWA SMP DALAM MATERI GEOMETRI RUANG
  49. APLIKASI PECAHAN KONTINU PADA NADA-NADA PIANO
  50. PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN MATEMATISASI BERJENJANG TERHADAP KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH MATEMATIS SISWA SMA : PENELITIAN EKSPERIMEN TERHADAP SISWA KELAS X SMA NEGERI 14
  51. PENERAPAN METODE ACCELERATED LEARNING DALAM PEMBELAJARAN MATEMATIKA TERHADAP KEMAMPUAN KOMUNIKASI MATEMATIS SISWA SMP : PENELITIAN EKSPERIMEN TERHADAP SISWA KELAS VII SMP NEGERI 1
  52. PENERAPAN MODEL EXPERIENTAL LEARNING DALAM UPAYA MENINGKATKAN PEMAHAMAN KONSEP MATEMATIS SISWA SMA
  53. PERBANDINGAN METODE KOMPRESI HUFFMAN DAN DYNAMIC MARKOV COMPRESSION (DMC)
  54. PELABELAN TOTAL SISI-AJAIB SUPER
  55. PENGARUH PEMBELAJARAN MATEMATIKA  DENGAN MODEL TREFFINGER TERHADAP PENINGKATAN KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS SISWA SMP : PENELITIAN EKSPERIMEN TERHADAP SISWA KELAS VIII SMP LABORATORIUM-PERCONTOHAN UPI
  56. PENGARUH PENERAPAN PENDEKATAN OPEN-ENDED DALAM PEMBELAJARAN MATEMATIKA TERHADAP PENINGKATAN KEMAMPUAN KOMUNIKASI MATEMATIK SISWA SMA : SUATU PENELITIAN EKSPERIMEN TERHADAP SISWA KELAS X MAN
  57. PENGGUNAAN METODE CO-OP CO-OP DALAM PEMBELAJARAN MATEMATIKA UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN KOMUNIKASI MATEMATIS SISWA SMP : PENELITIAN EKSPERIMEN TERHADAP SISWA KELAS VIII DI SMP NEGERI 1
  58. MODEL PEMBELAJARAN OSBORN  UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH MATEMATIS SISWA : STUDI EKSPERIMEN TERHADAP SISWA KELAS VIII SMP N 1
  59. PEMBELAJARAN MATEMATIKA DENGAN MODEL RECIPROCAL TEACHING UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN PENALARAN LOGIS SISWA SMA : STUDI PENELITIAN EKSPERIMEN TERHADAP SISWA KELAS X SMA NEGERI
  60. PENGARUH IMPLEMENTASI MODEL PEMBELAJARAN QUANTUM MATEMATIKA TERHADAP PENINGKATAN KEMAMPUAN BERPIKIR LOGIS SISWA SMP :P ENELITIAN EKSPERIMEN DI KELAS VIII SMP N
  61. PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN GENERATIF UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS SISWA SMA : PENELITIAN EKSPERIMEN TERHADAP SISWA KELAS X SMA LABORATORIUM PERCONTOHAN UPI BANDUNG
  62. PERBANDINGAN METODE KOMPRESI HUFFMAN DAN DYNAMIC MARKOV COMPRESSION (DMC)
  63. PENERAPAN MODEL EXPERIENTIAL LEARNING DALAM UPAYA MENINGKATKAN PEMAHAMAN KONSEP MATEMATIS SISWA SMA : STUDI EKSPERIMEN TERHADAP SISWA KELAS X SMA NEGERI
  64. STEGANOGRAFI PADA FORMAT MEDIA DIGITAL FILE IMAGE BITMAP 24-BIT DENGAN APLIKASI MENGGUNAKAN METODE LEAST SIGNIFICANT BIT (LSB)
  65. PENALARAN KONDISIONAL
  66. UPAYA MENINGKATKAN PEMAHAMAN KONSEP MATEMATIKA DENGAN MODEL PEMBELAJARAN AUDITORY, INTELLECTUALLY DAN REPETITION MENGGUNAKAN PETA PIKIRAN :STUDI EKSPERIMEN DI SMPN
  67. MENINGKATKAN PEMAHAMAN MATEMATIK SISWA SMA PADA POKOK BAHASAN INVERS FUNGSI MELALUI GABUNGAN PENDEKATAN LANGSUNG DAN TIDAK LANGSUNG :ENELITIAN EKSPERIMEN TERHADAP SISWA KELAS XI IPA SMA NEGERI
  68. DEFICIENCY DUA PENAKSIR PADA DISTRIBUSI KELUARGA EKSPONENSIAL DENGAN SATU PARAMETER
  69. PEMBELAJARAN MATEMATIKA DENGAN MENGGUNAKAN MODEL TREFFINGER DALAM UPAYA MENINGKATKAN KEMAMPUAN PENALARAN ADAPTIF SISWA
  70. METODE PEMULUSAN EKSPONENSIAL TRIPEL DARI WINTER (STUDI KASUS PADA DATA KUNJUNGAN WISATAWAN MANCA NEGARA KE BALI PERIODE JANUARI 1999 – AGUSTUS 2008)
  71. STUDI TENTANG HUBUNGAN ANTARA KEMAMPUAN KOGNITIF MATEMATIKA DENGAN KEMAMPUAN KOGNITIF IPA DAN BAHASA INDONESIA UNTUK SISWA SMP :STUDI DESKRIPTIF KORELASIONAL TERHADAP SISWA KELAS VIII SMPN BERDASARKAN KLASTER DI KOTA
  72. BRAIN BASED LEARNING DALAM PEMBELAJARAN MATEMATIKA UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH MATEMATIK SISWA SMA
  73. PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN KREATIF TREFFINGER TERHADAP KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH MATEMATIKA SISWA SMP
  74. PEMBELAJARAN MATEMATIKA DENGAN METODE INKUIRI TERBIMBING UNTUK MENINGKATKAN PRESTASI BELAJAR MATEMATIKA SISWA
  75. PENGARUH PENDEKATAN PROBLEM BASED LEARNING (PBL) DALAM PEMBELAJARAN MATEMATIKA TERHADAP KEMAMPUAN KOMUNIKASI MATEMATIK SISWA SMP
  76. ADAPTASI MODEL CLIS (CHILDERN LEARNING IN SCIENCE) PADA PEMBELAJARAN MATEMATIKA DALAM UPAYA MENINGKATKAN KREATIVITAS SISWA
  77. PENGARUH PEMBERIAN TUGAS CREATIVE MIND MAP SETELAH PEMBELAJARAN TERHADAP KEMAMPUAN KREATIVITAS DAN KONEKSI MATEMATIK SISWA SMA
  78. PEMBELAJARAN MATEMATIKA BERBASIS MASALAH TERBUKA (OPEN-ENDED PROBLEM) UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN PENALARAN DEDUKTIF SISWA SMA.
  79. PENGARUH PENERAPAN MODEL LEARNING CYCLE DALAM PEMBELAJARAN MATEMATIKA TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA SMP
  80. REGRESI LOGISTIK MULTINOMIAL
  81. ANALISIS ANTRIAN DENGAN TINGKAT KEDATANGAN BERDISTRIBUSI POISSON
  82. PEMBELAJARAN MATEMATIKA DENGAN PENYAJIAN MASALAH TERBUKA MELALUI PENDEKATAN CONTEXTUAL TEACHING AND LEARNING UNTUK MENINGKATKAN PRESTASI BELAJAR MATEMATIKA SISWA SMP :SUATU PENELITIAN EKSPERIMEN TERHADAP SISWA KELAS VII
  83. PERBEDAAN KEMAMPUAN SISWA DALAM MENYELESAIKAN SOAL CERITA MATEMATIKA BERBASIS KONTEKSTUAL ANTARA PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE STAD DAN PEMBELAJARAN KONVENSIONAL :SUATU PENELITIAN EKSPERIMEN TERHADAP SISWA KELAS VIII SMP NEGERI 31
  84. PENGARUH PEMBELAJARAN MATEMATIKA DENGAN PENDEKATAN KONTEKSTUAL BERBASIS MEDIA KARTUN TERHADAP MOTIVASI DAN PRESTASI BELAJAR SISWA :SUATU PENELITIAN TERHADAP KELAS VIII SMP LABORATORIUM PERCONTOHAN UPI
  85. UPAYA MENINGKATKAN KEMAMPUAN KOMUNIKASI MATEMATIK SISWA SMP MELALUI MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE NUMBERED HEADS TOGETHER (NHT) PADA POKOK BAHASAN BANGUN RUANG.
  86. SPREAD SPECTRUM IMAGE STEGANOGRAPHY MENGGUNAKAN APROKSIMASI RASIONAL PADA FUNGSI PROBIT
  87. PERBANDINGAN SELANG KEPERCAYAAN  ANTARA METODE BOX-JENKINS DENGAN BOOTSTRAP PERSENTIL UNTUK PERAMALAN MODEL AUTOREGRESIF
  88. PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN GENERATIF DALAM PEMBELAJARAN MATEMATIKA UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN PENALARAN INDUKTIF SISWA PENELITIAN EKSPERIMEN TERHADAP SISWA SMA NEGERI
  89. ANALISIS REGRESI LOGISTIK BERGANDA  (STUDI KASUS TENTANG PREDIKSI SEHAT TIDAKNYA SUATU BANK DENGAN MENGGUNAKAN INDIKATOR RASIO KEUANGAN)
  90. MENINGKATKAN KEMAMPUAN BERFIKIR KRITIS MATEMATIKA SISIWA MELALUI MODEL INTRUKSIONAL DDFK (DEFINISI, DESAIN, FORMULASI DAN KOMUNIKASI) PROBLEM SOIVING
  91. PEMBELAJARAN MATEMATIKA DENGAN MENGGUNAKAN  PENDEKATAN METAKOGNITIF UNTUK MENINGKATKAN  KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH MATEMATIKA SISWA  (SUATU PENELITIAN EKSPERIMEN TERHADAP SISWA KELAS VIII SMP N
  92. PEMBELAJARAN GEOMETRI DENGAN MODEL PEMBELAJARAN VAN HIELE UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN PENALARAN DEDUKTIF SISWA MA (STUDI EKSPERIMEN TERHADAP SISWA KELAS X MA NEGERI
  93. ANALISIS DATA RUNTUN WAKTU YANG MEMILIKI KECENDERUNGAN POLA MUSIMAN PADA PT PERKEBUNAN NUSANTARA VIII UNIT BISNIS WILAYAH III BANDUNG
  94. APLIKASI MODEL THINKING ALOUD PAIRS PROBLEM SOLVING (TAPPS) DALAM PEMBELAJARAN MATEMATIKA UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH SISWA SMA ( PENELITIAN EKSPERIMEN TERHADAP SISWA KELAS X SMA NEGERI
  95. PERBANDINGAN KEMAMPUAN PENALARAN SISWA SMP ANTARA YANG MEMPEROLEH PEMBELAJARAN MATEMATIKA MELALUI MODEL GROUP INVESTIGATION (GI)  DENGAN MODEL EKSPOSITORI  (PENELITIAN EKSPERIMEN DI KELAS VII SMP NEGERI)
  96. PENGARUH PENGGUNAAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE NUMBER HEAD TOGETHER (NHT) DENGAN PENDEKATAN BERBASIS MASALAH TERHADAP KEMAMPUAN SISWA DALAM PEMECAHAN MASALAH MATEMATIKA (STUDI EKSPERIMEN TERHADAP SISWA KELAS VII SMP NEGERI)
  97. PENYELESAIAN MASALAH FRACTIONAL KNAPSACK DENGAN MENGGUNAKAN ALGORITMA GREEDY DAN ALGORITMA SIMPLEKS DIREVISI (PRIMAL)
  98. PEMBELAJARAN TUTOR SEBAYA TRANSAKTIF UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN PENALARAN INDUKTIF MATEMATIKA SISWA SMP :STUDI EKSPERIMEN PADA SISWA KELAS VII SMP NEGERI
  99. PENGARUH METODE PENEMUAN DENGAN SETING PEMBELAJARAN COOPERATIVE LEARNING TIPE KANCING GEMERINCING DALAM PEMBELAJARAN MATEMATIKA TERHADAP KEMAMPUAN PENALARAN INDUKTIF SISWA :STUDI EKSPERIMEN PADA SISWA KELAS XI IPA SMA NEGERI
  100. ALGORITMA DAN PEMROGRAMAN PERAMALAN DATA RUNTUN WAKTU DENGAN METODE PERATAAN (AVERAGE)
  101. UPAYA MENINGKATKAN KEMAMPUAN PENALARAN DARI KOMUNIKASI MATEMATIS SISWA SMA MELALUI PEMBELAJARAN MATEMATIKA DENGAN PENDEKATAN PEMECAHAN MASALAH
  102. EFEKTIVITAS PEMBELAJARAN MATEMATIKA DENGAN MENGGUNAKAN MODEL E-LEARNING BERBASIS WEB :SUATU PENELITIAN KUASI EKSPERIMEN TERHADAP SISWA KELAS VIII SMP NEGERI
  103. PERBANDINGAN PENINGKATAN KEMAMPUAN PENALARAN MATEMATIS ANTARA SISWA YANG MEMPEROLEH PEMBELAJARAN MELALUI MODEL PROBLEM BASED INSTRUCTION (PBI) DENGAN YANG MEMPEROLEH PEMBELAJARAN KONVENSIONAL : STUDI EKSPERIMEN TERHADAP SISWA KELAS VII SMPN
  104. PENGGUNAAN MODEL PEMBELAJARAN MATEMATIKA INTERAKTIF BERBASIS KOMPUTER UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN BERPIKIR KREATIF MATEMATIS SISWA SMA :SUATU PENELITIAN TERHADAP SISWA KELAS XI SMA NEGERI
  105. PENGGUNAAN METAFORA DALAM PEMBELAJARAN MATEMATIKA UNTUK MENINGKATKAN PEMAHAMAN DAN DISPOSISI MATEMATIS SISWA SMP KELAS VIII
  106. PENERAPAN STRATEGI PEMADATAN PADA PEMBELAJARAN MATEMATIKA DALAM UPAYA MENINGKATKAN KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH MATEMATIK SISWA MENENGAH KEJURUAN :P ENELITIAN EKSPERIMEN TERHADAP SISWA DI SMK NEGERI
  107. PENGARUH PENGGUNAAN MODEL PEMBELAJARAN DMR (DISKURSUS MULTI REPRESENTASI) TERHADAP PENINGKATAN KEMAMPUAN KOMUNIKASI MATEMATIS SISWA : PENELITIAN EKSPERIMEN TERHADAP SISWA KELAS VIII SMP NEGERI
  108. EFEKTIVITAS PEMBELAJARAN MATEMATIKA BERBASIS ANIMASI KOMPUTER DALAM UPAYA MENINGKATKAN SPATIAL INTELLIGENCE SISWA SMA :SUATU PENELITIAN TERHADAP SISWA SMA NEGERI 24 BANDUNG KELAS X SEMESTER 2
  109. MODEL GROUP INVESTIGATION DALAM PEMBELAJARAN MATEMATIKA DENGAN PENDEKATAN KONTEKSTUAL UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN PENALARAN INDUKTIF SISWA SMA (PENELITIAN TINDAKAN KELAS PADA SISWA SMA
  110. PENERAPAN MODEL TRANSAKTIF DALAM PEMBELAJARAN MATEMATIKA UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN PEMAHAMAN KONSEP MATEMATIKA SISWA SMA : STUDI EKSPERIMEN TERHADAP SISWA KELAS XI IPS SMA NEGERI
  111. PEMBELAJARAN MATEMATIKA MELALUI PENDEKATAN PEMECAHAN MASALAH DALAM UPAYA MENINGKATKAN KEMAMPUAN REPRESENTASI MATEMATIK SISWA SMA : PENELITIAN TINDAKAN KELAS TERHADAP SISWA KELAS X-2
  112. PEMBELAJARAN MATEMATIKA DENGAN MENGGUNAKAN PENDEKATAN KONTEKSTUAL DALAM UPAYA MENINGKATKAN KEMAMPUAN REPRESENTASI MATEMATIK SISWA :P ENELITIAN EKSPERIMEN TERHADAP SISWA KELAS XI IPS SMA LAB SCHOOL PERCONTOHAN UPI
  113. MENINGKATKAN KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH DAN KOMUNIKASI MATEMATIK SISWA SMP MELALUI PENDEKATAN PROBLEM BASED LEARNING (PBL).
  114. FACTOR SET YANG TERNORMALISASI (THE NORMALIZED FACTOR SET)
  115. PENERAPAN METODE INKUIRI DALAM PEMBELAJARAN MATEMATIKA UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN BERPIKIR KREATIF MATEMATIK SISWA :STUDI EKSPERIMEN TERHADAP SISWA KELAS VIII SMP NEGERI 31
  116. UPAYA MENINGKATKAN PROCEDURAL FLUENCY MATEMATIKA SISWA MADRASAH ALIYAH DENGAN MENGGUNAKAN PENDEKATAN DISKURSUS :SUATU PENELITIAN EKSPERIMEN TERHADAP SISWA KELAS X MA
  117. PEMBELAJARAN MATEMATIKA DENGAN PENDEKATAN OPEN-ENDED UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN CONCEPTUAL UNDERSTANDING MATEMATIKA SISWA SMA
  118. PENERAPAN ANALISIS FAKTOR DALAM MENENTUKAN FAKTOR UMUM YANG BERPENGARUH TERHADAP KUNJUNGAN KONSUMEN BANDUNG INDAH PLAZA (BIP)
  119. UPAYA MENINGKATKAN MOTIVASI DAN HASIL BELAJAR MATEMATIKA SISWA SMP DENGAN PENDEKATAN KONTEKSTUAL MENGGUNAKAN TEKNIK KOOPERATIF TIPE TWO STAY–TWO STRAY :SUATU PENELITIAN TINDAKAN KELAS DI KELAS 8F SMP NEGERI
  120. IMPLEMENTASI MODEL PEMBELAJARAN GENERATIF DALAM UPAYA MENINGKATKAN KEMAMPUAN KOMUNIKASI MATEMATIS SISWA SMA :SUATU PENELITIAN EKSPERIMEN TERHADAP SISWA KELAS X SMA LABORATORIUM PERCONTOHAN UPI)
  121. PEMBELAJARAN MODEL HIBRID UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN KOMUNIKASI MATEMATIK SISWA SMA :SUATU STUDI EKSPERIMEN TERHADAP SISWA KELAS X DI SALAH SATU SMA NEGERI DI CIMAHI
  122. UPAYA MENINGKATKAN KEMAMPUAN PENCAPAIAN KONSEP MATEMATIKA SISWA SMP MELALUI PEMBERIAN PERTANYAAN TERBUKA DALAM PEMBELAJARAN MATEMATIKA SECARA BERKELOMPOK (GROUP LEARNING) (SUATU PENELITIAN EKSPERIMEN TERHADAP SISWA KELAS VIII SMP LABORATORIUM PERCONTOHAN UPI BANDUNG)
  123. UPAYA MENINGKATKAN KEMAMPUAN KOMPETENSI STRATEGIS MATEMATIS SISWA SMP MELALUI PEMBELAJARAN MATEMATIKA MODEL CREATIVE PROBLEM SOLVING (CPS) :SUATU STUDI EKSPERIMEN TERHADAP SISWA KELAS IX SALAH SATU SMP NEGERI DI KOTA
  124. MODEL GROUP INVESTIGATION DALAM PEMBELAJARAN MATEMATIKA DENGAN PENDEKATAN KONTEKSTUAL UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN INDUKTIF SISWA SMA
  125. PEMBELAJARAN MATEMATIKA DENGAN MENGGUNAKAN MODEL GENERATIF UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN KONEKSI MATEMATIK SISWA SMP :P ENELITIAN EKSPERIMEN TERHADAP SISWA KELAS VII SMP NEGERI 15
  126. PENERAPAN METODE MIND MAPPING DALAM MODEL COOPERATIVE LEARNING UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN KOMUNIKASI MATEMATIK SISWA SMA
  127. PENGARUH PENERAPAN METODE EKSPLORASI TERHADAP PENINGKATAN HASIL BELAJAR MATEMATIKA SISWA SMP :SUATU PENELITIAN EKSPERIMEN TERHADAP SISWA KELAS VIII SMP NEGERI
  128. PENERAPAN PENDEKATAN MATEMATIKA REALISTIK UNTUK MENINGKATKAN PEMAHAMAN SISWA TERHADAP KONSEP BILANGAN BULAT :P ENELITIAN TINDAKAN KELAS TERHADAP SISWA KELAS VII-E SMP
  129. PENERAPAN PENDEKATAN PROBLEM BASED DALAM PEMBELAJARAN MATEMATIKA UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN BERPIKIR KREATIF SISWA SMP
  130. PENAKSIR KUADRAT TERKECIL PADA PROSES AUTOREGRESIF
  131. PENGARUH PEMBELAJARAN MATEMATIKA DENGAN STRATEGI HEURISTIK VEE TERHADAP PENINGKATAN KEMAMPUAN REPRESENTASI MATEMATIK SISWA SMA :P ENELITIAN EKSPERIMEN TERHADAP SISWA KELAS X SMA NEGERI
  132. PENERAPAN PENDEKATAN RECIPROCAL TEACHING DALAM PEMBELAJARAN MATEMATIKA UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH GEOMETRI MASISWA :P ENELITIAN TINDAKAN KELAS TERHADAP SISWA KELAS VII-D SMP NEGERI
  133. PENERAPAN STRATEGI THINK-TALK-WRITE UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH MATEMATIS SISWA SMA :P ENELITIAN EKSPERIMEN TERHADAP SISWA KELAS XI IPA SMA NEGERI 3 BANDUNG PADA POKOK BAHASAN TURUNAN
  134. PENGARUH PENDEKATAN PROBLEM-CENTERED LEARNING DALAM PEMBELAJARAN MATEMATIKA TERHADAP KOMPETENSI STRATEGIS SISWA SMP :P ENELITIAN EKSPERIMEN TERHADAP SISWA KELAS VII SMP NEGERI 7
  135. IMPLEMENTASI PENDEKATAN DISKURSUS DALAM PEMBELAJARAN MATEMATIKA UNTUK MENINGKATKAN PEMAHAMAN KONSEP : PENELITIAN TINDAKAN KELAS TERHADAP SISWA KELAS VIII-C DI SMPN 29
  136. PEMBELAJARAN DIMENSI TIGA BERDASARKAN TAHAP-TAHAP AWAL VAN HIELE DENGAN METODE PENEMUAN TERBIMBING DALAM UPAYA MENINGKATKAN PRESTASI BELAJAR SISWA :SUATU STUDI EKSPERIMEN TERHADAP SISWA KELAS X SMA NEGERI
  137. PENGGUNAAN TEKNIK PROBING UNTUK MENINGKATKAN PEMAHAMAN KONSEP MATEMATIKA SISWA SMP :SUATU PENELITIAN EKSPERIMEN TERHADAP SISWA KELAS VIII SMP NEGERI
  138. PENERAPAN METODE PENEMUAN TERBIMBING DALAM PEMBELAJARAN UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN KONEKSI MATEMATIK SISWA :STUDI EKSPERIMEN TERHADAP SISWA KELAS X SMA LABORATORIUM PERCONTOHAN UPI
  139. PENGARUH IMPLEMENTASI METODE DISCOVERY DALAM PEMBELAJARAN MATEMATIKA TERHADAP KEMAMPUAN BERPIKIR KREATIF SISWA
  140. PENERAPANMETODE THINKING ALOUD PAIR PROBLEM SOLVING (TAPPS) UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN KOMUNIKASI MATEMATIK SISWA SMP :P ENELITIAN EKSPERIMEN PADA SISWA KELAS VIII SMPN 1 BANDUNG
  141. REGRESI INVERS :SUATU KAJIAN TEORITIS BESERTA CONTOH APLIKASI PENENTUAN NILAI VARIABEL BEBAS PADA SAAT NILAI VARIABEL TERIKAT DIKETAHUI
  142. PENGARUH PEMBELAJARAN MATEMATIKA MENGGUNAKAN MODEL RECIPROCAL TEACHING TERHADAP PENINGKATAN HASIL BELAJAR SISWA :P ENELITIAN EKSPERIMEN TERHADAP SISWA KELAS XI IPA SMA NEGERI
  143. PENGARUH PENDEKATAN PROBLEM CENTERED LEARNING (PCL) TERHADAP KEMAMPUAN BERPIKIR KREATIF MATEMATIS SISWA :SUATU PENELITIAN TERHADAP SISWA KELAS X MADRASAH ALIYAH NEGERI
  144. PENGGUNAAN TEKNIK PROBING DALAM PEMBELAJARAN MATEMATIKA UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS SISWA :P ENELITIAN TINDAKAN KELAS TERHADAP SISWA KELAS VIII-D SMPN 29
  145. MENINGKATKAN KEMAMPUAN BERPIKIR MATEMATIK TINGKAT TINGGI SISWA SEKOLAH MENENGAH ATAS MELALUI PEMBELAJARAN DENGAN PENDEKATAN OPEN-ENDED
  146. PERAMALAN DERET WAKTU MENGGUNAKAN METODE DEKOMPOSISI DENGAN RASIO PADA RATA-RATA BERGERAK
  147. PENERAPAN PEMBELAJARAN MATEMATIKA DENGAN PENDEKATAN DISKURSUS DALAM UPAYA MENINGKATKAN KEMAMPUAN KONEKSI MATEMATIK SISWA SMP
  148. PEMBELAJARAN MATEMATIKA DENGAN MENGGUNAKAN METODE PENEMUAN TERBIMBING UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN PENALARAN ADAPTIF SISWA SMA :STUDI EKSPERIMEN TERHADAP SISWA KELAS X SMA NEGERI 9
  149. STONE CECH COMPACTIFICATION DARI RUANG TYCHONOFF
  150. PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN PARTISIPATIF DALAM UPAYA MENINGKATKAN KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH MATEMATIS SISWA SEKOLAH MENENGAH PERTAMA (SMP) :SUATU PENELITIAN TERHADAP SISWA KELAS VIII SMP NEGERI
  151. PENERAPAN ANALISIS FAKTOR DALAM MENGANALISIS KEPUASAN PASIEN RAWAT INAP TERHADAP PELAYANAN RUMAH SAKIT UMUM MUHAMMADIYAH BANDUNG
  152. PENGARUH PENDEKATAN KONTEKSTUAL TERHADAP KEMAMPUAN REPRESENTASI MATEMATIK BERAGAM SISWA SEKOLAH MENENGAH PERTAMA
  153. PENGARUH PENGGUNAAN STRATEGI MEANS-ENDS ANALYSIS TERHADAP KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH MATEMATIK SISWA SMP :SUATU PENELITIAN EKSPERIMEN TERHADAP SISWA KELAS VIII SMP NEGERI
  154. PEMBELAJARAN MATEMATIKA DENGAN MENGGUNAKAN METODE PENEMUAN TERBIMBING DALAM MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE STAD UNTUK MENINGKATKAN PRESTASI BELAJAR MATEMATIKA SISWA :P ENELITIAN EKSPERIMEN TERHADAP SISWA KELAS XI IPA
  155. SIFAT NORM DARI PEMETAAN POSITIF PADA SISTEM OPERATOR
  156. RUANG FUNGSI CESARO
  157. SILOGISME DAN INDIKATOR-INDIKATORNYA
  158. PEMBAHARUAN MODEL PERAMALAN PADA METODE BOX – JENKINS :SUATU EVALUASI TERHADAP MODEL PERAMALAN PADA SAAT DATA YANG DIRAMALKAN TELAH TERJADI
  159. PENGGUNAAN SURVIVAL ANALYSIS UNTUK MENENTUKAN LAMANYA GARANSI PRODUK :STUDI KASUS PADA INSULATOR PRODUK MOBIL PT. PQR)
  160. MODEL ANTRIAN M/M/C DALAM PENENTUAN JUMLAH LOKET OPTIMAL BERDASARKAN PENGAMBILAN KEPUTUSAN MODEL DISPLACED IDEAL :STUDI KASUS : PEMBAYARAN REKENING AIR DI PDAM KOTA CIREBON)
  161. PENERAPAN METODE PENEMUAN TERBIMBING DALAM PEMBELAJARAN MATEMATIKA UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN BERPIKIR LOGIS SISWA SMP :SUATU STUDI EKSPERIMEN TERHADAP SISWA KELAS VIII SMP NEGERI 3 LEMBANG
  162. STRUKTUR ALJABAR DARI RUANG HASILKALI TENSOR  DAN RUANG MATRIKS DARI RUANG OPERATOR TERBATAS PADA RUANG HILBERT
  163. MENINGKATKAN KEMAMPUAN KOMUNIKASI MATEMATIS SISWA SMA MELALUI PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN CONCEPTUAL UNDERSTANDING PROCEDURES (CUPS)
  164. PEMBELAJARAN MATEMATIKA DENGAN INDEX CARD MATCH UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR MATEMATIKA SISWA SMP :P ENELITIAN EKSPERIMEN TERHADAP SISWA KELAS VII SMP NEGERI 7 CIMAHI)
  165. PENELITIAN DESAIN DALAM UPAYA MENINGKATKAN PEMAHAMAN SISWA MENENTUKAN NILAI `0;, KELILING LINGKARAN, DAN LUAS DAERAH LINGKARAN DENGAN PENDEKATAN REALISTIK : DESIGN RESEARCH PADA MTS AL-MUKHLIS KELAS VIII KECAMATAN
  166. PEMBELAJARAN MATEMATIKA DENGAN MENGGUNAKAN MODEL COLLABORATIVE PROBLEM SOLVING UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS SISWA SMA: PENELITIAN EKSPERIMEN TERHADAP SISWA KELAS X
  167. PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN PENCAPAIAN KONSEP SEBAGAI UPAYA UNTUK MENGATASI MISKONSEPSI MATEMATIK SISWA SMA : PENELITIAN TINDAKAN KELAS TERHADAP SISWA KELAS XI SMA DI
  168. PEMBELAJARAN MATEMATIKA MELALUI METODE THINKING ALOUD PAIR PROBLEM SOLVING (TAPPS) DALAM UPAYA MENINGKATKAN KEMAMPUAN SISWA DALAM TIPE SOAL ANALISIS : PENELITIAN EKSPERIMEN TERHADAP SISWA KELAS VII SMPN
  169. PENERAPAN ANALISIS FAKTOR DALAM MENENTUKAN FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI HARGA JUAL SAHAM PERUSAHAAN :P ENELITIAN TERHADAP PERUSAHAAN TERBUKA YANG TERCATAT DI BURSA EFEK
  170. STATISTICAL PROCESS CONTROL DENGAN METODE  CUSUM
  171. PENGARUH METODE ACCELERATED LEARNING TERHADAP KEMAMPUAN PENALARAN ADAPTIF SISWA SMP DALAM BELAJAR MATEMATIKA (STUDI EKSPERIMEN TERHADAP SISWA KELAS IX SMP NEGERI
  172. PENERAPAN PENDEKATAN KONTEKSTUAL DENGAN TUGAS MEMBUAT PETA PIKIRAN DALAM UPAYA MENINGKATKAN KEMAMPUAN PEMAHAMAN KONSEP MATEMATIKA SISWA SMP : SUATU PENELITIAN TINDAKAN KELAS TERHADAP SISWA KELAS VIII SMP SEKOLAH LABORATORIUM-PERCONTOHAN UPI BANDUNG
  173. PENGGUNAAN ALAT PERAGA BENDA MANIPULATIF UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR SISWA TENTANG PEMAHAMAN KONSEP PECAHAN PADA MATA PELAJARAN MATEMATIKA (PENELITIAN TINDAKAN KELAS ALAT PERAGA MANIPULATIF PADA SISWA KELAS IV-1 SDN
  174. IMPLEMENTASI PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE STUDENT TEAM ACHIEVEMENT DIVISION (STAD) UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN PEMAHAMAN MATEMATIK SISWA (PENELITIAN TINDAKAN KELAS TERHADAP SISWA KELAS VIIIA SMP NEGERI
  175. APLIKASI ALJABAR RELASIONAL PADA SISTEM BASIS DATA MODEL RELASIONAL UNTUK SISTEM INFORMASI SEKOLAH
  176. MODEL REGRESI PROBIT BIVARIAT
  177. PENERAPAN ANALISIS JALUR DALAM BIDANG PERBANKAN
  178. MODEL LINEAR TERGENERALISASI  (STUDI KASUS TERHADAP DATA “SOCIOLOGICAL STUDY OF AUSTRALIAN ABORIGINAL AND WHITE CHILDREN”)
  179. PEMBELAJARAN MATEMATIKA DENGAN PENDEKATAN  BRAIN BASED LEARNING UNTUK MENINGKATKAN  KEMAMPUAN METAKOGNISI SISWA SMP
  180. PEMBELAJARAN MATEMATIKA MODEL ADVANCE ORGANIZER UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN METAKOGNISI SISWA SMA:PENELITIAN EKSPERIMEN TERHADAP SISWA SMA NEGERI
  181. PEMBELAJARAN MATEMATIKA DENGAN TEKNIK PROBING-PROMPTING UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS SISWA SMP : PENELITIAN EKSPERIMEN TERHADAP SISWA KELAS VIII SMP PRIBADI BILINGUAL BOARDING SCHOOL BANDUNG TAHUN AJARAN 2010/2011
  182. PENERAPAN PENDEKATAN OPEN-ENDED DALAM PEMBELAJARAN MATEMATIKA UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN BERPIKIR REFLEKTIF SISWA SMA : STUDI EKSPERIMEN TERHADAP SISWA KELAS XI SMA NEGERI 1
  183. TEORI RAMSEY DALAM FORMULASI GRAF DAN APLIKASINYA
  184. METODE EVOLUTIONARY OPERATION (EVOP) UNTUK DESAIN FAKTORIAL 22 DAN 23
  185. APLIKASI MODEL EWMA, GARCH DAN IGARCH UNTUK MENGHITUNG VOLATILITAS HARGA SAHAM (STUDI KASUS PADA PP LONDON SUMATRA INDONESIA, TBK)
  186. APLIKASI TIGA METODE PENAKSIR VOLATILITAS DAN IMPLIED VOLATILITY UNTUK MENAKSIR VOLATILITAS HARGA SAHAM (STUDI KASUS PADA PT TELEKOMUNIKASI INDONESIA, TBK.)
  187. KONSTRUKSI RUANG BANACH DARI MATRIKS-MATRIKS TOEPLITZ
  188. PENGARUH PENERAPAN PEMBELAJARAN BERBASIS MASALAH DENGAN METODE COURSE REVIEW HORAY TERHADAP PENINGKATAN PEMAHAMAN RELASIONAL SISWA (STUDI EKSPERIMEN TERHADAP SISWA KELAS VIII
  189. MENINGKATKAN KEMAMPUAN BERPIKIR KREATIF SISWA MELALUI PENDEKATAN PEMBELAJARAN MATEMATIKA
  190. PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN ANCHORED INSTRUCTION TERHADAP PRESTASI BELAJAR MATEMATIKA SISWA SMA
  191. PENERAPAN PENDEKATAN KONTEKSTUAL DENGAN PEMBERIAN TUGAS MIND MAP SETELAH PEMBELAJARAN TERHADAP PENINGKATAN KEMAMPUAN KONEKSI MATEMATIS SISWA SMP : SUATU STUDI EKSPERIMEN TERHADAP SISWA KELAS VIII SMP NEGERI 29 BANDUNG
  192. PENERAPAN MODEL KOOPERATIF TIPE THREE-STEP INTERVIEW DENGAN PENDEKATAN BERBASIS MASALAH DALAM UPAYA MENINGKATKAN KEMAMPUAN KOMUNIKASI MATEMATIK SISWA : SUATU PENELITIAN EKSPERIMEN TERHADAP SISWA KELAS VIII SMP NEGERI
  193. PENERAPAN STRATEGI THINK TALK WRITE (TTW) DALAM PEMBELAJARAN MATEMATIKA UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH MATEMATIS SISWA SLTP
  194. APLIKASI MODEL ANUITAS DALAM MENENTUKAN PREMI TABUNGAN PENDIDIKAN
  195. PEMODELAN DATA RUNTUN WAKTU DENGAN VECTOR AUTO REGRESSIVE MOVING AVERAGE WITH EXOGENOUS VARIABLE (VARMAX)
  196. PENGARUH PENDEKATAN COLLABORATIVE PROBLEM SOLVING TERHADAP KEMAMPUAN KOMUNIKASI MATEMATIS SISWA SMP
  197. PENERAPAN MULTIMEDIA INTERAKTIF DALAM PEMBELAJARAN TRIGONOMETRI UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN PENALARAN MATEMATIS SISWA
  198. PENERAPAN ANALISIS JALUR UNTUK MENGETAHUI PENYEBAB TINGGINYA KECELAKAAN LALU LINTAS SERTA DAMPAKNYA TERHADAP TINGKAT KEMATIAN AKIBAT KECELAKAAN DI PROVINSI NUSA TENGGARA BARAT
  199. PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN MATEMATIKA INTERAKTIF BERBASIS KOMPUTER TIPE DRILL UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN SPATIAL SENSE SISWA SMP DALAM MATERI BANGUN RUANG SISI LENGKUNG ( SUATU PENELITIAN EKSPERIMEN TERHADAP SISWA KELAS IX SMP NEGERI
  200. PENERAPAN BRAIN BASED LEARNING DALAM PEMBELAJARAN MATEMATIKA UNTUK MENINGKATKAN MOTIVASI BELAJAR DAN KEMAMPUAN KONEKSI MATEMATIS SISWA (STUDI EKSPERIMEN TERHADAP SISWA KELAS IX SUATU SMP NEGERI DI KABUPATEN BANDUNG)
  201. EFEKTIVITAS PENGGUNAAN PAPAN FUNGSI DALAM PEMBELAJARAN MATEMATIKA UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN METAKOGNISI SISWA SMP KELAS VIII  ( STUDI EKSPERIMEN PADA SISWA KELAS VIII SMP NEGERI
  202. PERBANDINGAN PENINGKATAN KEMAMPUAN PEMAHAMAN KONSEP MATEMATIS ANTARA SISWA YANG MEMPEROLEH PEMBELAJARAN MELALUI MODEL PEMECAHAN MASALAH “DDFK” DENGAN YANG MEMPEROLEH PEMBELAJARAN KONVENSIONAL ( PENELITIAN EKSPERIMEN PADA KELAS IX
  203. PENERAPAN MODEL CORE DALAM PEMBELAJARAN MATEMATIKA DENGAN PENDEKATAN KETERAMPILAN METAKOGNITIF UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN PENALARAN LOGIS SISWA (PENELITIAN EKSPERIMEN TERHADAP SISWA KELAS XI SMA MADANIA BOGOR
  204. PEMBELAJARAN MATEMATIKA MELALUI PENDEKATAN INVESTIGASI PADA MASALAH TERBUKA UNTUK MENINGKATKAN KOMPETENSI STRATEGIS SISWA SMA (SUATU PENELITIAN EKSPERIMEN PADA KELAS X SMA
  205. PEMBELAJARAN MATEMATIKA DENGAN MENGGUNAKAN METODE GUIDED DISCOVERY LEARNING UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN REPRESENTASI MATEMATIS SISWA SMA(STUDI EKSPERIMEN TERHADAP SISWA KELAS XI-IPA SMA NEGERI 6 BANDUNG)
  206. PENERAPAN METODE DISCOVERY DALAM PEMBELAJARAN MATEMATIKA UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN PENALARAN MATEMATIS SISWA SMA(STUDI PENELITIAN EKSPERIMEN TERHADAP SISWA KELAS X SMA NEGERI 10 BANDUNG)
  207. PERAMALAN NILAI HARGA SAHAM MENGGUNAKAN MODEL THRESHOLD AUTOREGRESSIVE CONDITIONAL HETEROCEDASTICITY  (TARCH)
  208. PEMBELAJARAN MATEMATIKA DENGAN PENDEKATAN INVESTIGASI UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN KOMUNIKASI MATEMATIS SISWA SMP (PENELITIAN EKSPERIMEN TERHADAP SISWA KELAS VIII SMP PRIBADI BILINGUAL BOARDING SCHOOL BANDUNG TAHUN AJARAN 2010/2011)
  209. PENGGUNAAN HANDS ON ACTIVITY DALAM PEMBELAJARAN MATEMATIKA UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN KOMUNIKASI MATEMATIS SISWA (STUDI EKSPERIMEN TERHADAP SISWA KELAS IX SMP NEGERI
  210. PENGARUH HANDS ON ACTIVITY DAN MINDS ON ACTIVITY DALAM PEMBELAJARAN MATEMATIKA DENGAN PENDEKATAN KONTEKSTUAL SEBAGAI UPAYA MENINGKATKAN KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS SISWA
  211. PENGGUNAAN PENDEKATAN KONTEKSTUAL DENGAN GAYA BELAJAR-VAK (VISUAL-AUDITORY-KINESTETIK) DALAM UPAYA MENINGKATKAN PEMAHAMAN KONSEP MATEMATIS SISWA (STUDI EKSPERIMEN TERHADAP SISWA KELAS VII
  212. MODEL PEMBELAJARAN OSBORN UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN PENALARAN MATEMATIS SISWA SMA
  213. PENGARUH MODEL CREATIVE PROBLEM SOLVING BERBASIS KONTEKSTUAL TERHADAP KOMPETENSI STRATEGIK SISWA SMP DALAM BELAJAR MATEMATIKA (STUDI EKSPERIMEN TERHADAP SISWA KELAS IX SMP)
  214. PEMBELAJARAN MATEMATIKA MELALUI PEMBELAJARAN DISKURSUS BERBASIS PENDEKATAN REALISTIK DALAM MENINGKATKAN KEMAMPUAN REPRESENTASI MATEMATIS SISWA SMA (SUATU PENELITIAN EKSPERIMEN DI KELAS XI-9 SMA NEGERI 3 BANDUNG)
  215. PERBANDINGAN METODE PEMULUSAN EKSPONENSIAL GANDA (DARI BROWN DAN HOLT) DENGAN METODE DERET BERKALA BOX-JENKINS (DALAM MENCARI METODE PERAMALAN TERBAIK NILAI BELI US DOLLAR)
  216. PERAMALAN JUMLAH PENGUNJUNG OBJEK WISATA KEBUN RAYA CIBODAS DENGAN METODE DEKOMPOSISI
  217. APLIKASI PROSES HIERARKI ANALITIK (PHA) DALAM MEMILIH HANDPHONE
  218. PENGENDALIAN KUALITAS PRODUK SECARA STATISTIK DENGAN MENGGUNAKAN  CONTROL CHART
  219. PROSES PENGENDALIAN KUALITAS PRODUK MENGGUNAKAN DIAGRAM SEBAB AKIBAT (ISHIKAWA DIAGRAM)
sumber : kumpulanskripsitesisdisertasi.wordpress.com
.
Share this article :