PROPOSAL WAKAP TANAH DAN BANGUNAN SEKOLAH BUNDALIA INSIDI

Home » » PROPOSAL WAKAP TANAH DAN BANGUNAN SEKOLAH BUNDALIA INSIDI
Assalamu'alaikum Warahmatullahi wabarakaatuh,

Sahabat Sukses SEKOLAH BUNDALIA INSIDI, Proyek Pembangunan Kampus SEKOLAH BUNDALIA INSIDI yang terdiri dari, MASJID, Asrama Putri, Asrama Putra,Asrama Guru, Dapur, Guest House, Klinik, Kantor, Ruang Belajar, Lab Bahasa + Lab IT dan Sarana Keterampilan/Life Skills, out bound, lahan parkir, taman, sarana olah raga umum, kantin. .

Sahabat, itu semua bisa terjadi karena selama ini KITA SEMUA PEDULI dan SIAP BERBAGI, sekecil apapun tingkat kepedulian kita adalah SANGAT BERARTI bagi Generasi Kita, karena KITA TIDAK SENDIRIAN, kita bersama JUTAAN orang yang ikut bersama.

Kalau Rumah Tinggal sementara dengan segala kekurangannya kita tempati untuk menghabiskan sisa umur kita, yang seperti ini saja kita sudah sangat sangat bahagia. Lalu bagaimana rasanya jika suatu hari nanti kita diundang untuk melihat sebuah Istana yang sangat sangat megah dan indah dengan segala fasilitas yang super lengkap, kemudian dikatakan kepada kita " ISTANA INI MILIK ANDA ! dan silahkan Anda tinggal disni selamanya ". Bagaimana kira-kira perasaan kita ?.

Tapi mungkinkah kita bisa mendapatkan Rumah Tinggal begitu saja tanpa investasi, tanpa membayar, tanpa mencicil, tanpa menabung ? Mungkinkah kita tiba-tiba diundang untuk mengambil hadiah kunci rumah tanpa terlebih dahulu mendaftar atau tanpa punya prestasi tertentu ?. mustahil kan ?
Apalagi untuk mendapatkan sebuah ISTANA dengan segala KEMEGAHAN dan KEABADIANNYA ?

Silahkan pilih Investasi atau Cicilan, sesuai dengan kemapuan kita :
1. Wakaf TANAH & Bangunan seluas 25 cm2 = Rp.175.000,-
2. Wakaf tANaH &    Bangunan seluas 50 cm2 = Rp.350.000,-
3. Wakaf Tanah  &     Bangunan seluas 75 cm2 = Rp.525.000,-
4. Wakaf Tanah  &     Bangunan seluas 1 m2     = Rp.700.000,-
5. Dan seterusnya...,

Caranya :
Silahkan Transfer ke salah satu rekening TK. bundalia Insidi dibawah ini, lalu
Ketik BISMILLAH, NAMA, NIAT WAKAF BANGUNAN an. Tk. bundalia insidi  ......cm2 = Rp. .......... KARENA ALLAH SWT, UNTUK KEMULIAAN MASA DEPAN GENERASI ISLAM, lalu Kirim SMS ke 082126828393  (iwanudin)

Jangan lupa ajak juga Keluarga dan sahabat-sahabat Anda, karena dengan mengajakpun kita akan mendapatkan balasan yang sama dengan yang kita ajak tanpa berkurang sedikitpun. silahkan SHARE/BAGIKAN Note ini ke teman2 FB Anda.

"Barangsiapa MEMBANGUN MASJID ( TEMPAT IBADAH/PEMBINAAN GENERASI ) karena Allah SEBESAR SARANG BURUNG ATAU LEBIH KECIL. Maka Allah akan bangunkan baginya RUMAH DI SURGA." (HR. Ibnu Majah,Dishahihkan oleh Al-Albany)
"Barangsiapa yang MEMBANGUN MASJID ( TEMPAT IBADAH/PEMBINAAN GENERASI ), maka Allah akan bangunkan BAGINYA SEMISALNYA DI SURGA." (HR. Bukhari )



.
Share this article :